Rabu, 06 Oktober 2010

Jasad Mistaman Sudah Jadi Tulang-belulang

Dandy Arigafur

05/10/2010 22:16 | Penemuan Mayat
Liputan6.com, Probolinggo: Setelah lebih dari sembilan bulan dikabarkan menghilang, Mistaman warga Desa Jatisari, Kecamatan Kuripan, Probolinggo, Jawa Timur, akhirnya ditemukan belum lama ini. Sayangnya, Mistaman ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dan jasadnya hanya tinggal tulang-belulang. Jasad Mistaman ini ditemukan warga di sebuah sungai yang telah mengering. Di tempat yang sama polisi juga menemukan sepotong baju dan jaket yang diduga milik korban.

Sejak dikabarkan hilang polisi memiliki keyakinan jika Mistaman tewas karena dibunuh dan jasadnya dibuang oleh pelaku. Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap satu tersangka bernama Tajib. Dari pengakuan tersangka itulah jasad Mistaman yang tinggal tulang-belukang itu ditemukan.

Untuk memudahkan proses penyidikan, polisi juga menghadirkan tersangka ke tempat penemuan jasad korban. Tersangka diminta melakukan beberapa adegan saat ia membuang jasad korban. Menurut kesaksian tersangka, sebelum dibuang, jasad korban dimasukkan ke dalam karung terpal dan diberi pemberat berupa batu.

Diperoleh pula petunjuk jika pembunuhan terhadap Mistaman dilakukan di tempat lain. Pelakunya pun tidak hanya Tajib, tetapi masih ada beberapa orang lain yang kini masih diburu polisi. Sampai saat ini polisi masih enggan memberikan keterangan soal motif pembunuhan, namun diduga berlatar belakang dendam.(ADO)

Sumber:http://buser.liputan6.com/berita/201010/299845/Jasad.Mistaman.Sudah.Jadi.Tulang.belulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar