Sabtu, 02 Oktober 2010

Bayi Bertelinga dengan Lafal Allah

Jumat, 1 Oktober 2010

Probolinggo - Surya- Bayi yang lahir dari rahim Hj Dewi Khoirunnisa, 36, warga Desa Kalibuntu, Kec Kraksaan, Kab Probolinggo, membuat kerabatnya terkesima. Salah satu daun telinganya, jika dilihat dari samping menyerupai lafal (ejaan tulisan) Allah.

Melihat ada sesuatu yang istimewa, HM Fatoni Syukron, 38, ayah si bayi, langsung mengabarkan kepada teman dan kerabat.

Tak ada firasat apapun. Namun, saat mengandung, Dewi selalu mengurung diri di rumah dan sulit tidur nyenyak di malam hari. Dua hari sebelum persalinan, posisi kepala bayi sudah masuk ke lubang rahim. Namun, beberapa jam sebelum dilahirkan posisinya sungsang. Tak pelak, Dewi harus dirujuk ke RSAB Siti Fatimah. Di RS ini, dia tetap melahirkan dengan cara normal, kendati posisi bayi sungsang.

Bayi benama Ahmad Daffa Hafidul Ahkam lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 51 centimeter.

Sementara itu, bentuk lafal bahasa Arab itu, terlihat tegas, karena adanya tulang rawan yang cenderung menonjol dan melintang dengan posisi vertikal, di dalam daun telinga. “Ini memang bentuk yang tidak lazim. Kami sekeluarga mensyukurinya,” ujar H Fatoni kepada Surya, Kamis (30/9).

Menurut ayah dari tiga anak ini, ketika Daffa dalam kandungan, dia kerap didatangi alim ulama di rumahnya. “Ada sekitar empat habaib yang silaturrohim ke rumah saya,” katanya.n tiq

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/10/01/bayi-bertelinga-dengan-lafal-allah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar