Kamis, 02 September 2010

NU Probolinggo Kutuk Kasus Video Mesum

Kamis, 02 September 2010 13:05:24 WIB
Reporter : Sugianto

Probolinggo(beritajatim.com)-Kasus beredarnya video mesum di Kabupaten Probolinggo yang diduga melibatkan salah seorang guru ngaji berinisial Tp alias Hdp dengan seorang perempuan berinisial Iy mendapat respon dari NU Kabupaten Probolinggo.

"NU Kabupaten Probolinggo sangat mengutuk dengan beredarnya video mesum itu," tandas ketua NU Kabupaten Probolinggo, Syaiful Hadi kepada beritajatim.com, Kamis (2/9/2010).

Sikap keras kutukan NU Kabupaten Probolinggo terhadap beredarnya video mesum itu, karena saat ini masih bulan puasa Ramadhan. "Ini tidak seharusnya terjadi di Kabupaten Probolinggo. Apalagi yang terlibat dalam adegan itu juga seorang guru ngaji," ungkapnya.

Syaiful Hadi menegaskan, faktor perbuatan amoral yang dilakukan oleh seorang guru ngaji itu bisa pengaruh dari pergaulan dan canggihnya tehnologi jaman sekarang.

"Sekarang itu jaman sudah canggih. Kalau iman seseorang tipis, maka inilah akibatnya. Ilmu yang mereka dapat akan berteman dengan syaitan," terang dia.

Untuk menekan pengaruh dari canggihnya tehnologi tersebut, pemerintah harus segera tanggap. Seperti petugas Sat Pol harus rajin-rajin menggelar razia. "Kalau perlu NU Probolinggo juga akan ikut razia," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Probolinggo digegerkan dengan peredaran video mesum. Beredarnya video mesum berdurasi 24 menit 54 detik itu, tak hanya berada di tangan warga melalui HP. Melainkan juga sudah sampai ke gedung DPRD setempat. [ugi/ted]

Sumber: http://www.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum_&_Kriminal/2010-09-02/76281/3/%20NU%20Probolinggo%20Kutuk%20Kasus%20Video%20Mesum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar