Kamis, 01 Juli 2010

APEL PERSIAPAN APEKSI

Selasa, 29 Juni 2010

Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) masih dua hari lagi, namun persiapan penyambutan sudah mulai dilakukan oleh Pemerintah Kota Probolinggo, karena rencananya besok rabu (30/06), walikota dari luar daerah akan datang di Kota Probolinggo. Selasa (29/06) siang, Assisten Administrasi, Setyo Utomo, yang akrab dipanggil Tomi, mengkoordinasikan persiapan penyambutan tersebut diruangannya bersama dengan Rachmadeta, Kabid. Aset Daerah Kota Probolinggo dan driver kendaraan dinas.

Dalam briefing tersebut di tekankan agar driver-driver berperilaku baik dan sopan terhadap tamu, tidak ugal-ugalan dijalan, apabila driver itu perokok, untuk sementara berhenti dulu agar mobil tidak berbau asap rokok. Kemudian kebersihan dan keharuman mobil agar dijaga, selain itu juga ditekankan kondisi driver dan mobil harus fit. “tolong yang rambutnya sudah panjang, agar dirapikan. Kalau sedang nyetir jangan sampai mengangkat handphone, itu tidak sopan” tegas Tomi. Para sopir ini, dalam penyambutannya nanti, berpakaian batik, dan menyambut di

Ditambahkan oleh Rachmadeta, bahwa mobil yang disiapkan adalah mobil Inova, selain itu juga disiapkan mobil Fortuner dan CRV untuk cadangan. Dia juga menghimbau kepada para sopir untuk memberikan nomor handphone kepada Racmadeta, Sukarno, Kasie. pada Aset, Imron, staff Aset dan Ajudan untuk memperoleh informasi terbaru tentang jadwal kegiatan.

“Nanti akan disiapkan 2 kamar khusus untuk sopir, BBM setiap hari full tank, dan informasi ter-up date akan kami kabari. Jaga kondisi badan, kalau waktunya istirahat dan makan, agar digunakan sebaik-baiknya” terangnya. Selepas itu, mereka pergi ke halaman parkir, depan masjid Pemerintah Kota Probolinggo untuk check kesiapan mobil yang dipakai untuk menjemput tamu.

Sumber: http://probolinggokota.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=289&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar