Rabu, 10 November 2010

Teknologi Metafisika Al Quran Mampu Meredam Merapi

AddThis Social Bookmark Button

( Foto - Aang Sumbaga )

Sleman - Teknologi metafisika Al Quran mampu meredam aktivitas merapi yang meningkat, adalah Yayasan kiblatul amin 2 Batam pimpinan H.S.M.Syukur Dermoga mengirimkan tim relawan dari yayasan tersebut untuk membantu secara sosial kemanusiaan dengan metode metafisika untuk meredam letusan gunung merapi, sebelum merapi, tim ini juga pernah berhasil meredam letusan dari gunung Semeru dan Bromo pada tahun 2003.

Kegiatan metafisik ini dilaksanakan sejak pagi tanggal 9 November 2010 langsung menuju sekitaran rumah mbah marijan, " Secara kacamata metafisik yang kami ketahui kita harus menemukan pengendali yaitu berupa sumber mata air yang sesungguhnya dijaga oleh hal hal yang gaib, jadi kami harus menundukan dan setelah gunung merapi tersebut tunduk sasaranya gunung merapi bisa mereda ". Tegas M.H.danang dari Probolinggo Jawa Timur selaku Ketua Tim ini.

" Dan mudah mudahan dari jam 3 sore sampai jam 12 malam jika tidak ada aktivitas merapi yang berlebihan saya jamin Merapi sudah reda atau bungkam ", Tegasnya lagi. ( As

Sumber: http://www.globalfmjogja.com/GLOBAL-NEWS/teknologi-metafisika-al-quran-mampu-meredam-merapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar