Selasa, 26 Oktober 2010

Eksekutif dan Legislator Probolinggo Kunjungi Gowa

Laporan: Tribunnews.com
Selasa, 26 Oktober 2010 | 12:35 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Kabupaten Gowa menerima kunjungan kerja anggota Komisi A DPRD dan pihak Pemerintah Kota Probolinggo ,Provinsi Jawa Timur, yang diwakili Sekda Gowa, MuhYusuf Sommeng, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Ansar Usman, Selasa (26/10/2010) di Baruga Pattingallaoang, kantor Bupati Gowa.


Kunjungan ini dipimpin Ketua DPRD Kota Probolinggo, Sulaiman, ini diikuti oleh 21orang yang terdiri dari anggota Komisi A DPRD dan Eksekutif Kota Probolinggo.

Sulaiman mengatakan, kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, kerjasama, dan tukar menukar informasi antara Pemkot Probolinggo dengan Pemkab Gowa dalam bidang pendidikan dan agama.

Sekda Gowa menjelaskan, kepedulian Pemkab Gowa untuk mewujudkan pendidikan gratis direalisasikan demgan Perda No.4 Thn 2008 yg dilaksanakan pada tingkat SD sampai SMA. Bagi yang bersekolah di sekolah swasta yang tidak melaksanakan program pendidikan gratis, cukup menyampaikan pernyataan ketidakmampuan pada pemkab.

Sementara bidang keagamaan sejak tahun 2005, Pemkab Gowa melakukan Jumat Ibadah setiap hari Jumat di kantor pemerintah,sekolah, dan masjid sebagai upaya utk meningkatkan iman dan ketaqwaan aparatur dan masyarakat Gowa.(*)

Sumber: http://www.tribun-timur.com/read/artikel/134381/Eksekutif_dan_Legislator_Probolinggo_Kunjungi_Gowa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar