Selasa, 15 Juni 2010

Langkah Persikapro Berat

[ Selasa, 15 Juni 2010 ]
Dicukur Tuan Rumah di Laga Perdana

PROBOLINGGO-Kans Persikapro jr untuk lolos dari babak ke II kompetisi Liga Remaja U-18 zona Jatim menipis. Sore kemarin (14/6), tim berjuluk Laskar Panji Laras cilik itu dipecundangi tuan rumah Persekam Malang 4-0 di stadion Kahuripan, Turen, Kabupatn Malang.

Kekalahan tersebut membuat kubu Persikapro jr terpukul. Usai laga seluruh ofisial tim melakukan aksi tutup mulut kepada media. Beberapa kali dihubungi, para ofisial tim enggan mengangkat.

Hal tersebut sungguh kontras dengan kondisi sebelum laga perdana digulirkan. Saat itu jajaran manajemen masih cukup semangat menyongsong pertandingan perdana itu. Asisten manajer Agus Shalehuddin bahkan menargetkan timnya meraup kemenangan meski berstatus tim tamu.

Dengan kekalahan tersebut, langkah Persikapro jr untuk terus berlaga di kompetisi tersebut cukup sulit. Untuk sementara ini Persikapro jr menjadi juru kunci grup tanpa poin dan minus empat gol.

Agar bisa lolos ke babak selanjutnya, tim besutan trio pelatih Atipno, Suhud dan Mulyadi itu harus menyapu bersih dua laga sisa. Yakni melawan Arema Malang dan Persinga Ngawi.

Diketahui, dalam group H ini dari empat klub yang berlaga, dua tim dengan peringkat teratas bakal lolos ke babak emapt besar Jatim. Nah, untuk bisa meraih posisi runner up, maka Ainul Yakin cs harus menang secara beruntun dalam dua pertandingan terakhir. (mie/nyo)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=164498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar