Selasa, 15 Juni 2010

Kirim 7 Atlet, Raih 6 Medali

[ Selasa, 15 Juni 2010 ]
Taekwondo Kota dalam Kejurda

PROBOLINGGO-Lawatan atlet-atlet taekwondo Kota Probolinggo ke Surabaya pada kejurda yunior umur 6-12 tahun pada 13 Juni lalu berbuah manis. Atlet taekwondo kota berhasil menyabet enam medali dalam ajang tahunan tersebut.

Enam medali itu masing-masing dua emas, tiga perak, dan satu perunggu. Medali emas disumbangkan oleh Mahendra Ilyas asal SDN Tisnonegaran 1 yang berlaga di kelas poom sae dan Intan asal SDN Sukabumi 9 yang berlaga di kelas Kyorugi.

Sementara tiga perak berhasil disumbangkan oleh Elma dari SDN Tisnonegaran 1, Dea Shafira dari SDN Kedung Dalem dan Aldi P dari SD Sukabumi 9. Sedangkan satu medali perunggu disumbangkan oleh Mahendra.

Agus Effendi, wakil ketua pengcab taekwondo Kota Probolinggo mengakui cukup terkejut dengan raihan hasil anak asuhnya dalam kejurda yang digelar di Universitas Widia Kartika Surabaya tersebut. "Ini di luar dugaan kami. Dalam kejurda ini kami mengirimkan 7 atlet, tetapi berhasil meraih enam medali," katanya.

Dengan hasil tersebut, Agus berharap tidak membuat altet-altet yang masih berusia dini itu terlena. Tetapi malah justru memompa semangat untuk terus berlatih, karena masih terdapat beberapa kelemahan.

"Dari beberapa kelemahan yang terlihat dari kejurda ini akan menjadi perhatian serius jajaran pelatih. Kami berharap kelemahan-kelemahan itu bisa segera ditutupi. Karena ke depan ini masih banyak even yang bakal diikuti oleh atlet-atlet," harapnya. (mie/nyo)

Sumber: http://www.jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=164500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar