Senin, 01 November 2010

Pembalap Diminta Waspadai Jalur Probolinggo - Klakah

TEMPO/Ishomuddin

TEMPO Interaktif, Surabaya - Para pembalap Speedy Tour D’Indonesia memulai ceremoni star dari depan kantor Wali Kota Surabaya pukul 08.00 untuk mengawali etape kedelapan rute Surabaya- Jember sejauh 181 , 5 kilometer, Senin (1/11). Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memimpin langsung pelepasan pembalap.


Mereka akan bersepeda sampai titik 11 kilometer baru mulai real star. Setelah memasuki 81,9 kilometer, di depan kantor walikota Probolingga, mereka akan mengikuti perlombaan sprint intermediate. Kemudian di 112,1 kilometer, lomba sprint intermediate kedua kembali akan dilakukan. Dan terakhir sebelum mamasuki garis finish, lomba sprint intermediate akan digelar di depan kantoe kepala desa Rambi Puji, 169,7 kilometer.

Wawan Setyobudi, manajer Polygon Sweet Nice (PSN), mengingatkan kepada pembalapnya untuk mewaspadai daerah Probolinggo dan juga Klakah. “Anginnya gede dan udaranya panas,” kata Wawan.

Ia berharap pembalap di timnya saling mendukung sehingga bisa mempertahankan Herwin Jaya sebagai pembalap dengan akumulasi waktu tercepat dan juga mempertahankan gelar juara tim. Saat ini, tim PSN masih memimpin klasemen sementara dengan selisih gap 2 menit 56 detik dengan posisi kedua, Custom Cycling Club (CCC) Indonesia.

Pembalap akan finis di alun-alun Jember dekat Masjid Jami. Diperkirakan mereka akan sampai sekitar pukul 13.12.

RINA WIDIASTUTI

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/olahraga_lain/2010/11/01/brk,20101101-288521,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar