Senin, 18 Oktober 2010

TIRIS bike Tracking

Monday, October 18, 2010

Sejak jadi tuan rumah SEJAWAT seri 11, beberapa waktu yang lalu, cukup banyak permintaan dari teman-2 biker khususnya dari Jawa Timur untuk mengulang track tersebut.

Terutama dari biker yang waktu itu tidak ikut serta.

Dan pada tanggal 10 Oktober 2010, mas Syaifullah Toha cs yang kita kenal waktu gowes di Ngadas bersama dengan 8 orang temannya ingin mencoba track ini.

Kami pun janjian untuk nguumpul di masjid Ar-rahmah waktu subuh, kita sendiri dibantu oleh 7 orang personal GSS.

Rute yang dilalui tak jauh beda seperti waktu SEJAWAT 11, hanya saja sesuai permintaan, rute diminta agak lebih berat sehingga diputuskan untuk melalui sungai pekalen yang cukup deras..
Sebetulnya rute ini sempat disurvey untuk SEJAWAT, namun karena pertimbangan safety dan kenyamanan untuk ratusan peserta akhirnya track ini dibatalkan.

Start dan finish di Ranu Segaran, karena pertimbangan sarana untuk istirahat yang paling memadai, disamping lokasi ini tak jauh dari akhir tujuan kita yaitu sumber air panas yang berada di aliran sungai pekalen.

Kendati start agak molor karena ada 1 sepeda yang mengalami masalah, semua peserta bisa menikmati track dengan baik + ngos-ngosan karena beban meskipun berat namun pemandangan disekitar sedikit bisa melupakan kepenatan.

Siapa lagi yang mau mencoba...? kita akan bantu mengaturnya..

Sumber: http://gss-leces.blogspot.com/2010/10/tiris-bike-tracking.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar